Kategori Produk

Produk Populer

Labels

BRANDED

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Ads 468x60px

Featured Posts

Blog Roll

Labels

Madu Murni

Rp400,000.00
Madu Asli ini diambil langsung dari sarang tawon, produksi madu ini murni berasal dari bunga tumbuh-tumbuhan alami tanpa pemberian makanan sejenis gula pada tawon.
Harga Madu Murni 140ml RP 125.000 / botol

Madu Madura ini sifatnya lebih kental, bisa merendam daging berbulan-bulan tanpa membusuk, Madu Murni tanpa campuran bahan pengawet atau bahan lain.

Madu dapat dikonsumsi oleh segala tingkatan ,dari Janin hingga Orang tua.


  1. Janin : Madu dapat memperkuat janin yang lemah dalam kandungan (rahim).
  2. Ibu Hamil : Madu membantu menjaga stamina dan kesehatan selama mengandung bayi, dan membantu asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan
  3. Bayi : Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang tinggi. Pertumbuhan dan perkembangan otak sangat terkait dengan kecerdasan pikiran (IQ ) dan kecerdasan mental ( EQ ) . Hal ini dapat dilihat dewasa ini aneka produk makanan tambahan baik susu atau bubur bayi yang di formulasikan dengan madu seperti Dancow , Frisian Flag , Sustagen ,dsb . Untuk itu kenapa tidak kita berikan saja bagi buah hati kita yang terbaik ,yaitu madu .
  4. Anak-anak : membantu agar nafsu makan meningkat ( adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu), sehingga anak tumbuh sehat , lincah dan riang serta tahan penyakit. ( H.Mohamad , 2002 )
  5. Remaja : Khasiat madu pada akil baligh remaja membuat tumbuh sangat cepat ,gizi yang baik dan teratur akan membuat pertumbuhan tubuh menjadi sempurna.
  6. Dewasa : Tingkat kelelahan dan pekerjaan yang menumpuk mengakibatkan stress sehingga tubuh menjadi lemah dan mudah terserang penyakit . Dalam hal ini para pekerja pabrik yang bekerja keras seharian penuh ( long shift ) tanpa zat gizi yang memadai rawan terjangkiti penyakit seperti thypus , radang , serta infeksi bakteri lainnya maka dalam hal ini Madu adalah makanan tambahan terbaik.
  7. Lanjut Usia : Madu adalah makanan terbaik yang sangat diperlukan bagi manula , karena madu adalah sumber energi dan gizi yang dapat diserap langsung oleh tubuh , dimana pada usia tersebut organ pencernaan kita sudah mulai berkurang fungsinya.

Cara Order Barang di Toko Visioner dot com

Anda dapat melakukan pemesanan melalui web atau melalui SMS ke 0878-8055-1552 (XL), 0812-3015-6549 (Simpati). Format pemesanan melalui SMS dengan ketik : [Nama] [Nama barang/kode barang] [Warna barang] [Ukuran] [Jumlah] [Alamat]. Pengepakan dan pengiriman barang efektif setiap hari Senin dan Hari Kamis Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja di TOKO KAMI.

-$ Toko Visioner dot Com $-

2 komentar:

friendship mengatakan...

numpang pesan y?
kami penjual madu asli dari alam belum ada merk
belum dicampur dengan apapun, masih bersifat original
kami menyediakan madu yg perbotol dan perkilo
kalau berminat hubungi no
081376165201
atau
087869963190 atas nama rani

Abu Fathan mengatakan...

cuma 25rb/Bulan pasang iklan produk anda di web kami www.desasalaf.blogspot.com atau markazsunnah.blogspot.com atau kampungsalaf.wordpress.com hubungi abupbh@gmail.com

Posting Komentar

PEMBAYARAN

Daftar Isi

Info Ongkos Kirim

Customer Service

Herbal

JASA PENGIRIMAN